Sukses

Ular Kobra Kejutkan Seorang Ibu di Jakarta Timur saat Memasak

Kobra sepanjang sekitar satu meter itu ditemukan bersembunyi di dapur melalui celah-celah kompor.

Liputan6.com, Jakarta - Ular kobra ditemukan di dalam rumah milik salah satu warga Cipayung, Jakarta Timur. Sang pemilik rumah, Sinah (46) terkejut dengan kemunculan kobra sepanjang satu meter saat sedang memasak di dapur, Minggu 22 Desember 2019 kemarin.

"Saya sedang masak, tiba-tiba ada kobra masuk ke dapur. Ya kagetlah, terus telepon Damkar (pemadam kebakaran)," kata Sinah di Jakarta.

Dilansir Antara, Ular kobra berwarna hitam pekat itu melintas masuk menuju kolong kompor dan bersembunyi di sela perabotan dapur.

Sekitar pukul 20.21 WIB, lima personel evakuasi Damkar Jakarta Timur tiba di rumah Sinah yang beralamat di Jalan H Karim Gang Cemara RT 003, RW 05, Kelurahan Setu, Cipayung.

Petugas Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Jakarta Timur hanya membutuhkan waktu selama beberapa menit untuk menaklukkan ular berbisa itu. Tidak ada korban saat evakuasi ular kobradilakukan.

"Evakuasi selesai pukul 20.27 WIB, tidak ada korban," kata Kepala Seksi Operasional Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.