BNN Razia Klub Malam di Sudirman, 4 Pengunjung Positif Narkoba

BNN Razia Klub Malam di Sudirman, 4 Pengunjung Positif Narkoba

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta melakukan razia di tempat hiburan malam di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat dini hari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (20/12/2019), satu persatu bawaan pengunjung di tempat hiburan malam ini diperiksa petugas.

Bahkan, petugas juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari narkoba. Para pengunjung juga diminta melakukan tes urine untuk mengetahui ada atau tidak yang memakai narkoba.

Saat dilakukan tes urine itulah seorang remaja berusaha kabur setelah mengetahui hasil tes urine dirinya positif menggunakan narkoba. Remaja ini dibawa ke Kantor BNN DKI Jakarta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Razia dilakukan guna untuk mengantisipasi peredaran narkoba jelang perayaan tahun baru.

"Kita melaksanakan perintah pimpinan untuk mengantisipasi malam pergantian tahun baru dan Natal. Kita melaksanakan razia di tempat hiburan malam, kita amankan empat orang yang diduga positif menggunakan narkoba," ujar Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta Kombes Budi Setiawan.

Dalam razia ini didapatkan empat orang yang positif menggunakan narkoba. Para pengunjung yang didapati positif menggunakan narkoba langsung dibawa ke Kantor BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan rehabilitasi.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 20 December 2019, 09:31 WIB

Video Terkait

Spotlights