Sukses

Ini Cerita Rizky, Pemenang Undian Rumah Pada Undian Smartfren Wow

Smartfren mengumumkan 1000 orang pemenang dengan lima orang pemenang hadiah utama yaitu satu unit rumah.

Liputan6.com, Jakarta Smartfren secara resmi mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga. Sebelumnya, Smartfren telah sukses menggelar tahap satu dan dua pada bulan Oktober & November lalu.

Dalam pengundian tahap ketiga ini, Smartfren mengumumkan 1000 orang pemenang dengan lima orang pemenang hadiah utama yaitu satu unit rumah seharga miliaran rupiah, sebuah mobil kijang Innova, dan tiga unit Vespa.

Untuk hadiah rumah, dimenangkan oleh Rizky Budiansyah asal Purwakarta yang telah menjadi pelanggan Smartfren sejak tahun 2009.

Sontak, Rizky menangis usai namanya dipanggil ke panggung untuk menerima hadiah rumah secara simbolis.

"Saya memang pengen banget punya rumah, tetapi nggak pernah menyangka dapat rumah seperti ini," katanya di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Rizky datang ke Jakarta bersama dengan keluarganya, yakni seorang istri dan anak perempuannya.

Dalam kesempatan yang sama, sang istri, Irma Mayasari, mengatakan, tidak pernah ada ekspektasi dirinya untuk mendapatkan sebuah rumah dari undian.

"Kaget, enggak percaya, yang dihubungi suami, tapi saat dikasih tahu, respon saya 'dapat rumah dari mana, siapa yang ngasih'. Kaget nggak percaya," kata Irma.

Rizky Budiansyah sehari-harinya bekerja sebagai penggiling daging bakso mulai pukul 5 pagi sampai 10 pagi. Karena penghasilannya yang pas pasan, dia juga berjualan spare part bekas secara online.

Ia mengatakan, sejak tahun 2009 hingga kini selalu lebih memilih Smartfren (yang saat itu memiliki jaringan CDMA) karena jaringannya yang dinilai lebih kuat jadi mendukung pekerjaan sampingannya berjualan spare part secara online.

"Saya dan keluarga sudah dari 2009 pakai Smartfren, waktu itu masih jaringan 2G sampai sekarang sudah 4G,” kata Rizky ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Cerita mendapatkan rumah ini sebenarnya dimulai saat dia memperbarui aplikasi MySmartfren ke versi terbaru beberapa waktu lalu.

"Jadi saya tau undian ini dari aplikasi MySmartfren, saya tukar 3500 SmartPoin saya menjadi 35 kupon undian," katanya.

Rizky mengaku tak percaya saat pihak Smartfren menghubungi dirinya karna menang hadiah rumah dari undian Smartfren WOW. Apalagi, ia telah melewatkan lima kali panggilan telepon dari Smartfren.

Namun setelah team Smartfren mendatangi rumahnya, barulah ia percaya. Tak hanya Rizky yang beruntung pada pengundian Smartfren tahap ketiga ini, ada Wahyu Irawan asal Kisaran, Sumatera Utara yang mendapatkan sebuah mobil Kijang Innova, Fariski Zulkarnayen Arif dari Lampung, Wahyu Winata dari Sukabumi, dan Tata Saepuloh dari Lembang yang masing-masing memenangkan 1 unit Motor Vespa serta ratusan pemenang hadiah paket liburan, iPhone, Samsung, Voucher Belanja & Voucher pulsa.

 

Kalian juga punya kesempatan untuk memenangkan undian Smartfren WOW, lakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, panggilan telepon atau SMS untuk mendapatkan SmartPoin. SmartPoin inilah yang harus ditukarkan dengan kupon undian di aplikasi MySmartfren.

100 Smartpoin bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian, berlaku akumulasi jadi kesempatan menang lebih besar.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan berikut

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.