Istri Penganiaya Suami yang Sakit Stroke Ditangkap

Istri Penganiaya Suami yang Sakit Stroke Ditangkap

Aksi perlawanan sempat dilakukan Milka Florin Juliana saat polisi akan menangkapnya di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tim gabungan Polsek Penjaringan bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara sempat kesulitan mengamankan pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (19/12/2019), polisi dibantu ketua RT setempat akhirnya mencoba menenangkan pelaku yang terus meronta. Usai diamankan, pelaku dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan.

Diperkirakan dalam waktu dua pekan ke depan, hasil observasi yang dilakukan Tim RSJ Grogol dapat diketahui dan akan dijadikan landasan untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Mungkin nanti menjelang tanggal 24 atau 25 sudah ada keterangan dari rumah sakit. Suami istri ini tinggal bersama satu anak dan dua," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim.

Video viral penganiayaan istri terhadap suaminya sendiri terjadi pada 11 Desember lalu di rumah mereka di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan.

Korban Howard Tendean yang menderita stroke dan alzheimer tak dapat berbuat banyak hingga menjadi sasaran kemarahan Milka Florin Juliana, istri yang dinikahinya secara siri.

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 19 December 2019, 14:19 WIB

Video Terkait

Spotlights