Viral Istri Aniaya Suami yang Sedang Sakit Stroke

Oleh Maria Flora pada 18 Des 2019, 08:36 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 08:36 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman video viral diawali dengan kemarahan perempuan berinisial M yang tak lain istri siri korban HT.

Pelaku berkeluh kesah dan tak kuasa membendung emosi dengan melontarkan kalimat-kalimat tak pantas kepada sang suami.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (18/12/2019), belakangan korban yang menderita stroke dan alzheimer, dihampiri dan langsung menjadi sasaran emosi pelaku menggunakan tongkat atau alat bantu jalan korban.

Korban berusaha bertahan sambil berbicara dengan ucapan yang tidak jelas.

Tim Penyidik Mapolsek Metro Penjaringan turun tangan menyusul viralnya rekaman video ini di sosial media. Menurut Kapolsek, peristiwa itu terjadi pada 11 Desember lalu di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan.

Polisi segera memproses hukum menyusul laporan resmi yang disampaikan keluarga korban. Namun, polisi lebih dulu memeriksakan kejiwaan pelaku sebelum memulai penyidikan.

"Ada keterkaitan bahwa stress ataupun gangguan kejiwaan pelaku akibat dari korban ini stroke," kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Imam Rifai.

Olah TKP kasus dugaan penganiayaan ini sudah dilakukan dan korban juga sudah menjalani visum. Sejauh ini, polisi baru meminta keterangan pelapor dan belum memeriksa korban yang masih menjalani perawatan medis.