Sukses

Hanura Gelar Munas, OSO Bakal Dipilih Aklamasi Jadi Ketum?

Partai Hanura menggelar Musyawarah Nasional (Munas) III di Hotel Sultan

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura menggelar Musyawarah Nasional (Munas) III di Hotel Sultan, Jakarta bertema 'From Zero to Hero'. Munas dibuka malam ini tanggal 17 hingga 19 Desember 2019.

Forum tertinggi pengambilan keputusan partai Hanura tersebut akan membuat rekomendasi yang akan diberikan DPP untuk kepemimpinan baru 5 tahun mendatang.

Agenda Munas juga akan memilih Ketua Umum Partai Hanura periode selanjutnya. Politisi Partai Hanura, I Gede Pasek Swardika, menyebut hingga saat ini belum ada penantang Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketum.

"Baru pembukaan, sepertinya sih belum ada (caketum lain selain OSO)," kata Pasek kepada merdeka.com, Selasa (17/12/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang Aklamasi?

Dia menyebut, kemungkinan OSO akan dipilih secara aklamasi pada forum Munas. "Sepertinya sih begitu (aklamasi)," kata dia.

Sementara, Munas Partai Hanura sudah dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Munas dihadiri seluruh pengurus daerah di 34 provinsi. Pembukaan Munas diisi dengan pidato Oesman Sapta Odang.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.