Sukses

Anak Ular Kobra Ditemukan di Pasar Minggu

Kali ini, ular kobra ditemukan warga Rawa Bambu I, RT 008, RW 006, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Anak ular kobra kembali menggegerkan warga. Kali ini, ular berbisa tersebut ditemukan warga Rawa Bambu I, RT 008, RW 006, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu.

Sejumlah ular tersebut ditemukan oleh warga pada Senin 16 Desember 2019.

"Dari sini ini pak. Ini keluar dari sini juga (got/comberan) deket motor. Ini di sono deket karung-karung di bawahnya juga got dalamnya dapet ada 2, saya dapet 3 di sini," kata salah seorang warga yang ingin disebut N di lokasi penemuan ular, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Menurut dia, ular kobra tersebut ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB di sekitar jalan atau gang tempatnya tinggal.

"Tahunya sudah geletak di situ aja. Enggak tahu keluarnya. Kalau tahu keluarnya mah ditutup pintunya kan. Orang enggak tahu kan jalan terus diamanin, gitu aja," ujar N.

"Tapi sudah masuk ke rumah. Ya karena dia mungkin cari-cari lubang," sambung dia soal penemuan ular kobra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Biasa

Dia mengaku tak menyangka penangkapan ular di rumahnya itu akan viral. Saat itu, dia hanya meminta tolong ke tetangganya agar ular tersebut segera dibuang.

"Pertama saya tangkap dapat tiga saya masukin, mau dibuang ceritanya. Saya suruh buang ini tukang gorengan yang ngontrak, saya bilang buang ke depan, ketemu satpam depan itu Indra," ungkapnya.

"Begitu ketemu diminta sama dia, dimasukin ke viral. Maksud saya itu enggak usah ramai-ramai, orang di sini sudah biasa. Dari dulu tuh daerah sini sudah biasa," sambung dia.

Viralnya penemuan ular tersebut, karena memang berbarengan dengan adanya penemuan ular di wilayah, Depok, Citayam, Jawa Barat, yang sedang viral sekarang ini.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.