Duka Selimuti Keluarga Nenek yang Tewas Ditabrak Harley

Duka Selimuti Keluarga Nenek yang Tewas Ditabrak Harley

Sebuah motor gede Harley Davidson menabrak dua orang yang terdiri nenek dan cucu saat menyebrang di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat.

Akibatnya, korban tewas di rumah sakit sementara sang cucu yang masih berusia 5 tahun mengalami luka berat hingga harus dirawat rumah sakit.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (16/12/2019), duka keluarga terlihat saat jenazah Siti Aisah (52) yang ditabrak sebuah motor gede disemayamkan dirumah duka Kampung Malabar, Kelurahan Tegal Mangga, Kota Bogor, pada Minggu siang.

Sebelumnya, korban bersama cucunya yang berusia 5 tahun hendak berolahraga di seputar Istana Bogor. Namun saat menyeberang Jalan Raya Pajajaran, keduanya ditabrak sepeda motor gede yang melaju kencang. Akibatnya kedua tubuh korban terpental.

Sementara itu sang cucu, harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit PMI Bogor karena mengalami luka pada bagian dagu.

"Khusus penanganan, masih dalam proses pemeriksaan penanganan aparat Laka Lantas, khususnya unit Laka Lantas Polres Bogor Kota. Untuk barang bukti berikut pengendara roda dua yang diduga sebagai penabrak, masih dalam proses penanganan di unit Laka," ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar.

Aparat unit Laka Polresta Bogor Kota telah mengamankan sepeda motor gede yang digunakan pelaku sebagai barang bukti.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 16 December 2019, 11:10 WIB

Video Terkait

Spotlights