Induk dan 18 Anak Ular Kobra Ditemukan di Belakang Rumah Warga Karawang

Oleh Abramena pada 14 Des 2019, 19:39 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 19:13 WIB
Warga Dusun Telar, Waringin Karya, Lemah Abang Wadas, Karawang, menemukan sekitar 18 ekor anak dan induk ular kobra yang keliaran dibelakang rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Dusun Telar, Waringin Karya, Lemah Abang Wadas, Karawang, menemukan sekitar 18 ekor anak dan induk ular kobra yang keliaran dibelakang rumah.

Pemilik rumah Rumi (34) mengatakan awalnya ditemukan 1 ekor anak ular kobra masuk ke dalam rumah, saat itu dia sedang menonton TV diruang tengah bersama anak dan suami, setelah dilihat ternyata ada ular kobra.

"Awalnya ada satu ekor anak ular kobra masuk ke tengah ruangan rumah saat nonton TV bersama anak," kata Rumi, Sabtu (13/12/2019).

Setelah penemuan 1 ekor anak ular kobra kemarin siang, kata Rumi, keesokan harinya dirinya dan warga lainnya membongkar tembok bagian belakang dan ditemukan sarang ular. Di sarang tersebut ada 18 anak ular kobra dan induknya.

"Dalan dua hari ini ada sekitar 18 ekor anak ular kobra, dan satu induk," katanya.

2 of 3

Warga Was-Was

Warga pun was-was jika masih ada anak ular kobra dan induknya masih berkeliaran.

"Saya yakin masih ada induk dan anak ular kobra masih disekitar lokasi," terangnya.

Pencarian masih dilakukan warga, karena khawatir anak ular kobra yang mematikan menggigit anak -anak yang seriing bermain dibelakang rumah.

"Banyak anak-anak main dibelakang rumah khawatir digigit," tandasnya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait