Sukses

Mahfud Md, Sandiaga Uno hingga Tito Karnavian Hadiri Mukernas PPP

PPP menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-5 di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-5 di Grand Sahid Jaya, Jakarta. Acara dimulai pukul 13.00 WIB.

Sejumlah tokoh turut diundang dalam acara tersebut. Diantaranya Menkopolhukam Mahfud MD, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

"Mukernas hari ini rencana nanti dibuka oleh Menko Polhukam Pak Mahfud MD, selanjutnya rencana juga ada Pak Sandiaga Uno selalu Wakil Ketua Kadin untuk mengisi materi tentang perekonomian," kata Wasekjen PPP, Achmad Baidowi, di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

"Berikutnya ada Pak Tito Karnavian yang mengisi materi tentang Pilkada dan juga persidangan-persidangan yang dipimpin oleh PH dan diikuti oleh DPW dan PH di departemen," sambungnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Muktamar

Awiek, sapaan akrabnya menyebut, di forum mukernas ini akan diputuskan keputusan di susunan rekomendasi untuk dilaksanakan oleh DPP PPP. Kemudian, akan ditentukan jadwal Muktamar ke-9.

"Insya Allah nanti malam sudah ada gambaran dari pandangan umum DPW kira-kira maunya seperti apa gitu," ucapnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.