Pacari Istri Orang, Duda di Bogor Dibacok Suami Selingkuhan

Oleh Achmad Sudarno pada 14 Des 2019, 07:12 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 06:13 WIB
Ilustrasi Pembunuhan (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial AS ditemukan bersimbah darah di kontrakannya di Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Duda berusia 33 tahun itu dibacok suami selingkuhannya berinisial KN (28).

Akibatnya saat ini duda tersebut dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Bogor.

Perisitiwa ini terjadi Jumat 13 Desember 2019 sekitar pukul 06.30 WIB. Berbekal sebilah senjata tajam, KN mendatangi lokasi selingkuhan istrinya. Setelah masuk ke dalam kamar, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan membacok AS yang sedang terlelap tidur.

Usai membacok korban secara membabi buta, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexander membenarkan kejadian tersebut. Saat ditemukan, pada tubuh korban terdapat luka sabetan senjata tajam di kepala belakang, sikut sebelah kiri, dan bagian pergelangan kaki sebelah kiri.

"Korban masih bernafas saat ditemukan dan segera dibawa ke rumah sakit," kata Irwan, Jumat.

Kini, polisi sedang mengejar KN yang diduga sebagai penganiaya duda berinisial AS. Dugaan sementara, penganiayaan ini merupakan imbas dari percintaan segitiga antara korban dengan istri pelaku.

"Kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian. Namun untuk motifnya masih didalami karena si korban belum bisa dimintai keterangan," terangnya.

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓