Sukses

KIEC Komitmen Wujudkan Konsep Smart and Green Industrial Estate

Sebagai pengelola Kawasan Industri Krakatau, PT KIEC akan terus meningkatkan pelayanan dengan mewujudkan konsep Smart & Green Industrial Estate

Liputan6.com, Jakarta Komitmen PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen telah direalisasikan dengan ditetapkannya Kawasan Industri Krakatau sebagai Objek Vital Nasional di tahun 2019. Melalui penetapan ini, KIEC berharap dapat meningkatkan kondusivitas di kawasan industri sehingga perusahaan industri dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi dengan seluruh perusahaan industri, KIEC  telah menggelar Customer Gathering pada akhir November lalu. Lebih dari 57 perusahaan industri yang beroperasi di Kawasan Industri Krakatau ikut berpartisipasi dalam kegiatan KIEC Customer Gathering yang berlangsung di Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Kegiatan gathering dibuka langsung oleh Direktur Utama PT KIEC, Priyo Budianto. Dalam sambutannya, KIEC Customer Gathering merupakan program rutin yang diselenggarakan dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi antara PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) sebagai pengelola Kawasan Industri Krakatau dengan seluruh perusahaan industri.

Selain itu, acara ini juga merupakan apresiasi sekaligus upaya PT KIEC dalam memberikan pelayanan maksimal kepada perusahaan industri yang ada di Kawasan Industri Krakatau.

“Acara KIEC Customer Gathering merupakan program rutin yang kami selenggarakan dalam rangka menjalin keakraban dan silaturahmi antara PT KIEC sebagai pengelola Kawasan Industri Krakatau dengan seluruh perusahaan industri,” ungkapnya.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menjalin hubungan kerja yang baik antara perusahaan industri dengan PT KIEC selaku pengelola Kawasan Industri Krakatau. Kedepannya, PT KIEC akan terus meningkatkan pelayanan dengan mewujudkan konsep Smart & Green Industrial Estate,” tutupnya.

Kegiatan KIEC Customer Gathering 2019 diawali dengan pemaparan Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC mengenai KIEC Goes to Green & Smart Industrial Estate, dilanjutkan dengan sosialisasi Online Single Submission (OSS) oleh  Nessya dari BKPM. Pada hari kedua dan ketiga acara dilanjutkan dengan perjalanan wisata ke tempat-tempat menarik di Bukit Tinggi. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini