Sukses

15 Anak Ular Kobra Kembali Ditemukan di Perumahan Citayam

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bogor kembali mengevakuasi anak ular kobra di Komplek Perumahan Citayam Village hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bogor kembali mengevakuasi anak ular kobra di Komplek Perumahan Citayam Village hari ini, Jumat (13/12/2019). Total kini sudah sekitar 15 ular yang ditangkap petugas.

Danru Rescue 1 Damkar Bogor Arman Riyanto menyampaikan, operasi penangkapan dilakukan sejak kemarin berdasarkan aduan warga setempat. Untuk hari ini, penyisiran kembali dilakukan sejak pukul 08.30 WIB.

"Hari ini dua ular kobra anakan," tutur Arman saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Arman, satu anak ular kobra ditemukan di selokan Blok E Komplek Perumahan Citayam Village. Sementara satu lagi di dekat pos keamanan.

"Ini sudah dari kemarin. Sekarang kita sudah balik kanan dulu," jelas dia.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Induk Ular

Nantinya, Arman bersama petugas lainnya masih akan melakukan penyisiran di lokasi sambil menunggu kabar dari para penghuni komplek.

"Ini anak-anaknya saja. Yang induknya masih belum. Apa sudah pergi atau masih di sekitar sini kami sisir lagi nanti," Arman menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.