Sukses

SCM Silaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono

Mayjen Eko mengapresiasi sikap tersebut dimana SCM terus memperhatikan kode etik penyiaran dan jurnalistik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media (SCM) bersilaturahmi ke Markas Komando Jayakarta di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2019). Kunjungan ini langsung diterima Pangdam Jayakarta Mayjen Eko Margiyono berserta beberapa pejabat teras Kodam Jaya.

David Suwarto selaku Deputi Direktur Program SCTV menjelaskan, posisi SCM sebagai media yang menjunjung idependensi dan tidak terafiliasi kelompok tertentu.

"Kami adalah media yang terus berusaha menjaga independensi," kata David dalam acara silaturahmi tersebut.

Di tempat sama, Mayjen Eko mengapresiasi sikap tersebut dimana SCM terus memperhatikan kode etik penyiaran dan jurnalistik.

"Silaturahmi dan kita berkomunikasi update terkait apa yang telah dikerjakan SCM dan kami merasa bangga memiliki media seperti SCM," kata Mayjen Eko.

Nantinya kedua pihak bersepekat untuk menjalin kerjasama lebih lanjut untuk menjalankan program yang berdampak kepada masyarakat. Seperti dalam posisinya sebagai media, SCM siap membantu mewartakan kegiatan Kodam Jaya.

"Kerjasama dalam hal peliputan berita ataupun bila ada prajurit kami yang berprestasi yang bisa dipublikasikan," tandas Mayjen Eko.

Dalam silaturahmi hari ini, hadir jajaran petinggi SCM; Gilang Iskandar Corporate Secretary SCM, Pemimpin Redaksi SCTV-Indonsiar Mohamad Teguh, Corporate Relations SCM Gufroni Sakaril selaku, Uki Hastama selaku Corporate Relations, Redaktur Pelaksana Liputan6.com Raden Trimutia Hatta, Margaretta Putri selaku Head corporate relations SCM, dan Ramadhian Fadilah selaku Pemred Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.