Sukses

LPN dan ASPHRI Bersinergi Tingkatkan Rating Produktivitas dan Daya Saing

Lembaga Produktifitas Nasional (LPN) menggelar Sosialisasi Gerakan Produktivitas Nasional dan Daya Saing di Hotel Royal Kuningan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sosialisasi Gerakan Produktivitas Nasional dan Daya Saing yang diadakan di Hotel Royal Kuningan Jakarta oleh Lembaga Produktifitas Nasional (LPN) berlangsung lancar.

Lebih dari 200 peserta hadir dalam kegiatan ini, mereka berlatar belakang Praktisi HRD, Perwakilan Asosiasi Manajemen Mutu, Perwakilan Perguruan Tinggi dan Perwakilan sejumlah instansi Pemerintah dari seluruh Indonesia. Acara ini turut menghadirkan Ketua Pokja LPN Prof. Bomer Pasaribu, Prof. Payaman Simanjuntak, dan Moedjiman.

Yosminaldi, selaku Ketua Umum Asosiasi Praktisi Human Resource Indonesia (ASPHRI) berharap Presiden Jokowi segera mengeluarkan Inpres Gerakan Nasional Produktifitas dan Daya Saing RI pada 2020, agar peningkatan rating Produktifitas dan Daya Saing RI bisa terwujud secara signifikan.

 

Salah satu peta jalan (road map) Gerakan Nasional Produktifitas Indonesia pada 2020 adalah pelaksanaan "pilot project" di 5 (lima) kawasan Industri dibawah koordinasi ASPHRI sebagai mitra utama LPN".

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.