Berburu Produk Halal di Jakarta Halal Things 2019

Berburu Produk Halal di Jakarta Halal Things 2019

Merayakan gaya hidup halal, Scraf Media dan Samara Live kembali menyelenggarakan Jakarta Acara Halal Things (JHT) 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (8/12/2019), ada berbagai produk-produk halal disajikan, mulai dari fashion modern, perbankan, kecantikan, pariwisata hingga tentunya kuliner halal. JHT 2019 juga dibuat dalam bentuk konferensi dari 50 pembicara lokal dan internasional.

Perkembangan produk halal yang beredar di pasaran kini bukan lagi hanya kepentingan kaum muslim. Beragam permintaan akan produk-produk halal dalam skala global bahkan telah membawa transformasi bagi berbagai industri terutama di Indonesia.

"Menyebarkan semangat halal, karena seperti yang kita tahu, halal ini bukan hanya sebatas produk tapi ini adalah proses, kita melihat dari kacamata industri, bahwa halal industri di Indonesia ini seharusnya bisa jauh lebih berkembang dan lebih baik, harapan kita ke depan bisa memajukan pergerakan halal industri di Indonesia," jelas CEO Scraf Media Temi Sumarlin.

"JHT ini mengusung konsep Jakarta Halal untuk everyone, artinya bukan hanya untuk kaum muslim saja," kata pengunjung Diarti.

Stan pameran Jakarta Halal Things 2019 terbuka untuk semua kalangan tanpa dipungut biaya.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 08 December 2019, 08:54 WIB

Video Terkait

Spotlights