Sukses

Iriana Jokowi dan Istri Ma'ruf Amin Gerak Jalan Bersama Sambut Hari Ibu

Peserta sendiri terdiri dari anggota TNI-Polri dan pengawai negeri sipil dari berbagai Kementerian.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 20 ribu peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91. Gerak jalan yang menempuh jarak dua kilometer tersebut digelar di Kompleks Gelora Bung Karno, Minggu (8/12/2019) pagi.

Pantauan di lapangan, Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani kompak mengenakan baju putih dengan celana panjang hitam. Keduanya berdiri memegang bendera start untuk melepas peserta gerak jalan.

Peserta sendiri terdiri dari anggota TNI-Polri dan pengawai negeri sipil dari berbagai Kementerian. Nampak di antara peserta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian beserta istri dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Sebelum gerak jalan dimulai, Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani Ma'ruf Amin melakukan senam Sajojo. Keduanya lincah menggerakkan badan mengikuti gerakan instruktur senam yang berada di atas panggung.

Tampak keceriaan terpancar dari wajah Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani Ma'ruf Amin. Keduanya kerap melempar senyum saat menggoyangkan badan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Grup Band

Selain jalan sehat, peringatan Hari Ibu ini juga akan dimeriahkan band papan atas, salah satunya Yovie And Nuno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Gerak Jalan Sehat