Sukses

Prabowo Tunjuk 4 Jubir Khusus Gerindra

Siapa saja dan apa tugas jubir khusus Gerindra yang ditunjuk Prabowo itu? Ini berita selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuk juru bicara khusus (jubirsus) untuk partainya. Para jubirsus ini nantinya bakal menyampaikan informasi dan sikap resmi Gerindra ke publik.

"Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan infomasi sikap resmi Partai Gerindra maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Jubirsus Partai Gerindra itu adalah Sufmi Dasco, sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria.

"Penunjukan jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Pak Prabowo dan bisa berkurang, bertambah atau berubah jika diperlukan," ucap Dasco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkait Posisi Gerindra

Penunjukan jubirsus tersebut sebagai tujuan terkait dengan posisi Gerindra sebagai salah satu parpol pendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dasco mengatakan, Gerindra ingin para kadernya fokus bekerja demi terwujudnya program kerakyatan.

"Sebagai salah satu partai pendukung pemerintah kami ingin kader-kader Partai Gerindra tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan," tandas Dasco.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini