Sukses

Jasa Raharja Raih Penghargaan di RRI Financial Awards

RRI Financial Awards 2019 – Iconomics, yang disenggarakan oleh IFinancial Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta RRI Financial Awards 2019 – Iconomics, yang disenggarakan oleh IFinancial Awards 2019. PT. Jasa Raharja (Persero) telah melahirkan banyak inovasi seperti transformasi pelayanan berupa digitalisasi transaksi keuangan (Cashless Payment) sehingga pembayaran bisa dilakukan pada hari Sabtu/ Minggu/ hari libur dengan cepat. Selain melakukan transformasi di bidang pelayanan, kami juga melakukan Transformasi digital di bidang pendapatan (SW dan IW).

Inovasi digital lainnya yaitu Aplikasi JRku yang dapat diunduh di Google Play Store untuk android dan App Store untuk IOS, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dengan aplikasi ini masyarakat dapat Mengajukan santunan secara online, mengecek masa berlaku SWDKLLJ, melalui aplikasi ini masyarakat dapat melaporkan apabila ada kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas yang terjadi serta memberikan informasi daerah rawan kecelakaan agar pengguna lain dapat berhati hati apabila melalui daerah tersebut.

Corporate Secretary PT. Jasa Raharja (Persero) Harwan Muldidarmawan menyampaikan, “Bahwa penghargaan ini memicu kami untuk senantiasa bersikap adaptif terhadap perubahan kondisi lingkungan bisnis yang ada dan transformasi digital merupakan salah satu concern kami dalam setiap program kerja prioritas yang kami susun.

Jasa Raharja adalah Badan Usaha Milik Negara yang menjalankan amanah Undang- Undang No.33 dan 34 Tahun 1964. Undang-Undang No.33 mengatur Tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, sedangkan Undang-Undang No.34 adalah Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Tugas pokok Jasa Raharja yakni menyerahkan Santunan Kecelakaan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Darat, Laut dan Udara sebagaimana yang diatur pada Undang-Undang tersebut.

RRI Financial Awards 2019

RRI Financial Awards 2019 - Iconomics, yang diselenggarakan oleh Iconomics Research dan RRI. Kegiatan dengan tema 'Milenials Choice' ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan jasa keuangan yang memiliki tingkat brand usage yang tinggi dan persepsi brand awarenss, brand image, customer service quality dan social economy contribution yang baik di atas rata-rata.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Sandiaga Uno sebagai bintang tamu financial award 2019. Pada acara tersebut PT Jasa Raharja (persero) menerima penghargaan pada kategori 'Milennial's Best Brand in Brand Usage, Brand Awareness, Social Economy contibution yang diterima oleh Tri Haryanto - Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi mewakili Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero).

 PT Jasa Raharja (Persero) telah melahirkan banyak inovasi seperti transformasi pelayanan berupa digitalisasi transaksi keungan (Cashless Payment) sehingga pembayaran bisa dilakukan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dengan cepat. Selain melakukan transformasi di bidang pelayanan, kami juga melakukan transformasi digital di bidang pendapatan

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.