Sukses

Kemnaker Berikan Piagam Penganugerahan Paramakarya 2019

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Piagam Penganugerahan Paramakarya 2019. Penghargaan itu diberikan kepada 43 perusahaan berprestasi. (Foto:@Kemnaker)

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Piagam Penganugerahan Paramakarya 2019. Penghargaan itu diberikan kepada 43 perusahaan berprestasi.

Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas), Bambang Satrio Lelono mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan seluruh perusahaan dalam meningkatkan produktivitas selama 3 tahun berturut-turut.

“Selain penghargaan itu, ada pula kegiatan lainnya. Mulai dari pameran produk dan talkshow,” ujar Bambang Satrio Lelono.

Ia melanjutkan, pemeberian Piagam Penganugerahan Paramakarya 2019 diberikan kepada 43 perusahaan yang terdiri dari 24 perusahaan kecil, 12 perusahaan menengah, dan 7 perusahaan besar.

 

Dengan tema "kita indonesia, kita produktif", penghargaan tersebut merupakan wujud dukungan pemerintah kepada pelaku perusahaan untuk tetap produktif.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. Ia mengatakan penghargaan ini bentuk apresiasi pemerintah untuk komitmen perusahaan dan konsistensinya agar meningkatkan produktivitas.

“Bagi yang belum menang, jangan kecewa. Mungkin nanti akan menang berdiri di panggung ini,” tutur  Ida Fauziyah.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini