Sukses

Airlangga: Pak Jokowi Selalu Menjaga Warisan Reformasi

Dia menuturkan, Jokowi adalah panutan semua. Bahkan mengapresiasi menghormati prinsip pembatasan periodesasi kekuasaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menyempatkan hadir dalam pembukaan Musyawarah Nasional X Golkar.

"Terlebih khusus ucapan terima kasih, apresiasi kepada Presiden Haji Joko Widodo di tengah kesibukan beliau, Bapak Jokowi selalu menyempatkan diri hadir dalam setiap acara kita," kata Airlangga di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Dia menuturkan, Jokowi adalah panutan semua. Bahkan mengapresiasi menghormati prinsip pembatasan periodesasi kekuasaan.

Hal ini menyiratkan bahwa Jokowi tak setuju dengan masa periodesasi Presiden 3 kali, yang menjadi wacana terkait dilakukannya amandemen UUD 1945.

"Pak Jokowi adalah tokoh panutan kita semua. Kami juga memberikan apresiasi, karena Bapak Jokowi , Presiden Republik Indonesia, selalu setia menjaga warisan reformasi dan prinsip-prinsip pembatasan periodeisasi kekuasaan," ungkap Airlangga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Tepuk Tangan

Karenanya, masih kata dia, meminta seluruh kader untuk memberikan tepuk tangan ke Jokowi.

"Oleh karena itu seluruh kader partai Golkar dan seluruh para undangan, mari kita berikan aplaus untuk bapak Presiden," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.