Sukses

Kubu Airlangga Berharap Dukungan Satkar Ulama di Munas Golkar

Dia mengatakan, satu suara Satkar Ulama turut menentukan pemilihan ketua umum.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zulkarnaen menyebut pihaknya mengharapkan dukungan Satuan Karya Ulama, ormas Partai Golkar, dalam musyawarah nasional. Hal tersebut dia sampaikan dalam peresmian kantor Sekretariat Satkar Ulama di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Tentu kami mengharapkan Satkar Ulama menjadi bagian yang mendukung program besar ini," ujar Happy, Selasa (3/12/2019).

Dia mengatakan, satu suara Satkar Ulama turut menentukan pemilihan ketua umum. Happy berharap hal tersebut disalurkan kepada Airlangga Hartarto.

"Karena bukan apa-apa, Satkar Ulama ini tidak pernah tertinggal selalu berada di depan. Karena itu tentu kami harapkan dalam pemilihan yang akan datang ini Satkar Ulama memberikan dukungan juga yang konkret dan optimal," ucapnya.

Menjelang Munas ini, Happy mengatakan akan memperjuangkan Airlangga sebagai calon ketua umum terbaik. Dia yakin bisa memenangkan Airlangga dalam Munas Golkar.

"Kami akan memperjuangkan ketua umum terbaik yang terbaik menurut kami yang artinya semua baik bagus tetapi yang terbaik tentu adalah menurut pandangan kami adalah Bapak Airlangga Hartarto," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpulkan DPD Golkar

Sementara itu, jelang Munas Golkar, Airlangga Hartarto juga gencar mengumpulkan para pengurus DPD II. Finalnya, para pengurus DPD Golkar kabupaten kota itu dikumpulkan di Serpong, Tangerang, bersama para senior Golkar.

Happy Bone Zulkarnaen mengatakan, tujuan mengumpulkan para pengurus DPD adalah untuk menyerap aspirasi sekaligus menerima dukungan menjelang Munas.

"Mengumpulkan seluruh Indonesia yang ada di situ kemudian juga memberikan dukungan kepada ketua umum," ujar Happy.

Bahkan, dia mengakui sudah ada DPD yang memberikan pernyataan tertulis kepada Airlangga Hartarto agar didukung dalam Munas.

"Sudah ada yang menyatakan tertulis," sebutnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini