Sukses

Jasad Berpakaian Satpam Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Polisi yang bekerjasama dengan PMI setempat, langsung mengevakuasi jasad ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria berpakaian satpam lengkap ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (2/12/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban sudah dievakuasi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat dievakuasi, korban berseragam satpam lengkap tersebut sudah pada kondisi bengkak, lantaran sudah berhari-hari di dalam air.

Polisi yang bekerjasama dengan PMI setempat, langsung mengevakuasi jasad ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

"Iya tadi ditemukan mayat seorang laki-laki yang belum diidentifikasi identitasnya, di Sungai Cisadane," ujar Rachim saat dikonfirmasi.

Menurut Rachim, korban pertama kali ditemukan saksi mata bernama Rohadi saat sedang mencari sampah menggunakan perahu mengitari Sungai Cisadane.

"Melihat mayat yang kemudian dipinggirkan ke tepi Kali Cisadane selanjutnya dibantu oleh warga untuk diangkat ke darat," kata Rachim.

Namun, saat dikevakuasi langsung diketahui identitas korban yang bernama Panji dari kartu identitas yang masih menempel di bajunya. Selain itu, polisi juga menemukan kartu identitas korban dari PT Garuda Benteng Satria Indonesia atas nama Panji.

"Diperkirakan korban berumur 35 tahun," sambung Rachim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Tenggelam

Sementara menurut keterangan Gema Lingkungan Cisadane, Gerry menyebut, korban diketahui berenang di Sungai Cisadane, Serpong, pada Sabtu (30/11/2019) sore. Saat itu, kondisi arus Sungai Cisadane cukup deras akibat hujan yang mengguyur Tangerang dan korban diduga hanyut.

"Setelah sampai di tengah kali korban minta tolong dan tidak lama langsung tenggelam," tulis Gerry. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini