Sukses

Anies Apresiasi Peserta Reuni 212 Tenang dan Tertib

Anies menyebut banyak kegiatan yang diselenggarakan di kawasan Monas. Mulai hari biasa hingga akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan mengapresiasi para peserta reuni 212 yang tenang dan tertib. Dia menyebut ketertiban itu seperti halnya kegiatan tahun sebelumnya. Anies pun berterimakasih kepada peserta yang hadir.

"Saya sampaikan terimakasih kepada semua yang telah ikut menciptakan suasana keteduhan di Jakarta ini," kata Anies di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Dia menegaskan, Pemprov DKI memperbolehkan kepada masyarakat Jakarta yang ingin menggunakan kawasan Monas untuk berkegiatan asal tidak menyalahi aturan.

Anies menyebut banyak kegiatan yang diselenggarakan di kawasan Monas. Mulai hari biasa hingga akhir pekan.

"Jadi bagi kami yang penting adalah sesuai dengan ketentuan menjaga kerapihan, ketertiban," ucapnya.

Selain itu, dia menyebut Pemprov DKI Jakarta bersedia menyediakan fasilitas pendukung yang berkaitan dengan ketertiban umum.

"Misal contoh ada organisasi adakan jalan bersama kemudian minta dibantu mobil toilet, ambulans itu semuanya bisa," jelasnya.

Anies hadir di reuni 212 sekira pukul 06.07 WIB. Ia tampak mengenakan pakaian Dinas Gubernur DKI Jakarta dan peci hitam.

Dari atas panggung, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyapa para peserta Reuni 212 yang hadir di Monas.

"Alhamdulillah untuk keempat kalinya, Monas menjadi tempat semua berkumpul," kata Anies.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.