Sukses

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan di Tol Cipali

Akibat kecelakaan ini, enam orang meninggal dunia serta satu lainnya mengalami luka berat.

Liputan6.com, Subang - Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali Kilometer 113.200 Jalur B menyebabkan enam orang meninggal dunia dan satu lainnya luka berat.

Kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian dari pengemudi minibus Toyota Avanza B 1076 PVC yang kurang konsentrasi saat mengemudi.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi diduga karena kelalaian dari pengemudi kendaraan minibus Toyota Avanza nopol B 1076 PVC kurang konsentrasi tidak memperhatikan adanya kendaraan yang ada didepannya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Mobil Avanza yang dibawa oleh Sutarno melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo menabrak kendaraan truk Mitsubitshi Fusi yang dikemudikan Imron Fauzi dari belakang. Saat itu, mobil Imron juga tengah melaju dari arah sama di jalur lambat.

Akibatnya, enam orang meninggal dunia serta satu lainnya mengalami luka berat. Saat ini seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang, Jawa Barat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.