Sukses

Ke Papua Jelang HUT OPM, Mahfud: Biasa-Biasa Saja

Menurut Mahfud, saat ini tidak ada masalah luar biasa di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan, dirinya akan bertolak ke Papua malam ini untuk kunjungan kerja. Selain itu, Mahfud juga ingin melihat kondisi Papua saat HUT OPM pada 1 Desember mendatang.

"Saya akan kunjungan kerja biasa. Saya akan dialog dengan masyarakat sipil, termasuk itu juga (HUT OPM), akan kita lihat apa yang terjadi," kata Mahfud di kantornya, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Menurut dia, saat ini tidak ada masalah luar biasa di sana. "Biasa-biasa saja di Papua," jelas Mahfud.

Dia menegaskan, keadaan sekarang sudah tenang saja. Jauh lebik baik dari sebelumnya.

"Sudah jauh lebih baik membaik daripada yang sudah-sudah. Artinya sekarang tidak ada letupan-letupan yang membuat suasana menjadi lebih panas. Laporan-laporan yang masuk itu sudah mendingin, jauh lebih dingin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • opm
    <p style="text-align: justify;"><span style="font-size:14px"><span style="font-family:arial,helvetica,sans-serif">OPM mengandung Omeprazole.&nbsp;OPM merupakan obat yang digunakan untuk mengobati masalah perut tertentu dan masalah kerongkongan.&nbsp

    OPM

  • HUT OPM