Sukses

Indonesia Siap Bangkit di SEA Games 2019

Para atlet siap mengharumkan nama bangsa dan mengibarkan Merah Putih di SEA Games 2019. Apalagi, Indonesia pernah berjaya dengan 10 kali menjadi juara umum.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sepekan terakhir, kontingen Indonesia secara bertahap mulai bertolak ke Manila, Filipina. Para atlet siap mengharumkan nama bangsa dan mengibarkan Merah Putih di SEA Games 2019.

Sebagian atlet Indonesia dari beberapa cabang olahraga bahkan mulai bertanding sebelum pembukaan pesta olahraga se-Asia Tenggara. Rencananya, pembukaan SEA Games 2019 berlangsung di Philippine Arena, Sabtu (30/11/2019).

Indonesia telah berpartisipasi di SEA Games sejak 1977. Indonesia bahkan tercatat 10 kali menjadi juara umum atau pengumpul medali emas terbanyak.

Dalam SEA Games 2019, publik di Tanah Air tentunya berharap Indonesia kembali bangkit dan berjaya. Berapa negara yang bakal bersaing dengan atlet-atlet Indonesia meraih medali emas? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.