Sukses

Istana Anggap Kritik Fadli Zon soal Staf Khusus Jokowi sebagai Hiburan

Pramono menegaskan, Jokowi menjaring para staf khususnya dengan pertimbangan kapasitas dan kredibelitas.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menanggapi santai kritikan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon soal staf khusus presiden. Pramono menganggap, kritikan Fadli sebagai hiburan.

"Terus terang kita kangen kalau Pak Fadli enggak bilang itu. Jadi kita anggap saja itu hiburan dari Senayan untuk pak presiden dan buat kami semua dari Pak Fadli," ujar Pramono di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (25/11/2019).

Pramono menegaskan, Jokowi menjaring para staf khususnya dengan pertimbangan kapasitas dan kredibelitas.

"Kenapa kemudian dipilih orang-orang muda yang bertalenta, yang pinter, yang membawa perubahan karena memang yang dihadapi oleh bangsa ini berbeda dengan apa yang akan kami alami," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut staf khusus Jokowi sebagai pajangan. Pernyataan itu disampaikannyadi kantor Lemhannas, Jakarta, Sabtu (23/11).

"Cuma lisptik saja, pajangan sajalah itu. Kita mau melihat kinerja orang pada kapasitas, kapabilitas, tidak melihat umur, harusnya," ujar Fadli.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.