Sukses

Korlantas Polri Cek Kesiapan Kendaraan Amankan Natal dan Tahun Baru 2019

Menurut Istiono, ini menjadi langkah awalnya dalam memimpin Korlantas Polri menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Istiono memimpin apel pengecekan seluruh kendaraan fasilitas pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Ini merupakan rangkaian giat saya sebagai pejabat baru, saya harus tahu bagaimana kekuatan kita, sarana dan prasarana kita," tutur Istiono di lokasi, Senin (25/11/2019).  Menurut Istiono, ini menjadi langkah awalnya dalam memimpin Korlantas Polri menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kita sudah tahu apa kekurangan dan apa yang mesti kita lakukan, kaitannya dengan kendaraan operasional, kita akan segera kita tindak lanjuti," jelas dia.

Dalam pengecekan itu, sejumlah kendaraan yang diparkir di Parkir Timur GBK dikenali satu persatu. Istiono meminta agar kendaraan selalu bersih dan dirawat, baik interior hingga eksteriornya.

Adapun kendaraan yang dicek diantaranya sejumlah motor gede patwal, mobil patroli dan pengawasan jalan, mobil pelayanan masyarakat, hingga mobil angkutan derek.

"Dengan sedini mungkin kita persiapkan sarana dan prasrana ini akan lebih bagus. Kita tinggal nanti cover tentu yang kira perlu perkuatan, pertebalan," Istiono menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.