Sukses

Pesan UAS untuk Pimpinan KPK yang Baru

Dalam kesempatan kali ini UAS memberikan pesan kepada lima pimpinan KPK terpilih agar mampu mengemban amanah memberantas tindak pidana korupsi.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan UAS untuk memberikan ceramah di hadapan karyawan lembaga antirasuah.

Dalam kesempatan kali ini UAS memberikan pesan kepada lima pimpinan KPK terpilih agar mampu mengemban amanah memberantas tindak pidana korupsi. Lima komisioner terpilih di antaranya Komjen Firli Bahuri, Nurul Ghufron, Lili Pintauli Siregar, Nawawi Pomolangi, dan Alexander Marwata.

"Siapa pun nanti yang diberi amanah, siapa pun dia, negeri kita akan tetap aman dan damai kalau dilaksanakan dengan amanah, dan amanah itu akan ditanya oleh Allah," ujar UAS di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

UAS berharap tidak hanya kepada kelima pimpinan KPK terpilih untuk menjalankan amanat dengan baik, tetapi juga kepada seluruh pejabat di negara ini untuk menanamkan rasa takut dalam diri kepada Tuhan dalam menjalankan amanat.

"Siapa pun tetap takut pada Tuhan," kata dia.

UAS mengatakan, amanat yang diberikan negara kepada para pejabat maupun pimpinan KPK merupakan ibadah jika dijalankan dengan baik.

"Dengan menebarkan kebaikan negeri kita tetap menjdi NKRI yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata UAS.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.