Sukses

Sertijab, Kombes Argo Yuwono Resmi Jabat Karo Penmas Gantikan Dedi Prasetyo

Brigjen Dedi Prasetyo kini menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir (Karobinkar) SSDM Polri.

Liputan6.com, Jakarta Divisi Humas Polri menggelar serah terima jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) di Kantor Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Di ruangan yang biasa digunakan untuk konferensi pers, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo melakukan serah terima jabatan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Brigjen Dedi Prasetyo kini menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir (Karobinkar) SSDM Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan, dirinya berharap Karo Penmas yang baru dapat mengemban amanah tersebut.

"Pak Argo luar biasa mengabdi di Polda Metro Jaya, selama 3 tahun 5 bulan 3 hari. Insyaallah dengan pengalaman di Polda Metro Jaya dan sebelumnya di Jawa Timur, Pak Argo akan siap. Dan saya yakin akan juga dapat mensejajarkan dengan apa prestasi yang sudah diraih Pak Dedi sebagai Karo Penmas yang lama," tutur Iqbal saat sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Argo menyatakan siap menjalankan amanah atas jabatan barunya tersebut.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya dengan staf saya, dengan teman-teman saya, karena semua adalah tim atau pun kerjasama tim. Semuanya adalah untuk bangsa dan negara ini," kata Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini