Sukses

Ma'ruf Amin Jalan Santai di CFD Bersama Istri dan Cucu

Jalan santai yang diikuti Ma'ruf Amin tersebut dalam rangka menumbuhkan kerukunan umat beragama.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengisi akhir pekan dengan jalan santai di kawasan Car Free Day (CFD) Thamrin-Sudirman, Minggu (17/11/2019). Ma'ruf turut didampingi sang istri, Wury Estu Handayani.

Berdasarkan pantauan, Ma'ruf Amin mulai berjalan dari Sarinah sekitar pukul 07.00 WIB. Ma'ruf tampak berpakaian sporty, lengkap dengan kaos, celana panjang, serta sneakers.

Selain sang istri, adapula cucu dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar yang juga menemani Ketua MUI nonaktif itu berjalan santai.

Jalan santai yang diikuti Ma'ruf Amin tersebut dalam rangka menumbuhkan kerukunan umat beragama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satukan Umat

"Tokoh lintas agama mengadakan interfaith walk. Interfaith walk sarana dari kita menyatukan umat beragama di Indonesia," kata Ma'ruf memberi sambutan sebelum memulai jalan santai.

Usai memberi sambutan, Ma'ruf pun mulai berjalan dari Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia. Sepanjang jalan, para warga tampak antusias untuk melihat Ma'ruf Amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.