Sukses

Siapa Nama Adik Jan Ethes?

Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda segera melahirkan anak kedua, adik Jan Ethes Srinarendra.

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda segera melahirkan anak kedua, adik Jan Ethes Srinarendra. Suami Selvi yang merupakan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sudah menyiapkan nama untuk anaknya tersebut.

Gibran sendiri telah membocorkan jenis kelamin sang bayi.

Dia mengatakan adik Jan Ethes berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, dia mengaku sudah mempersiapkan nama perempuan. Namun, dia belum mau mengungkapkan nama putrinya.

Ditemui usai acara diskusi bisnis di The Sunan Hotel Solo, Selasa 12 November 2019 malam, Gibran mengaku telah mengurangi aktivitas ke luar kota karena adik Jan Ethesakan lahir tak lama lagi. 

"Saya nyiapin nama anak cewek, terserah anaknya nanti mau keluar kapan," kata Gibran saat itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iriana Dampingi Selvi

Seperti putra pertamanya, proses persalinan Selvi Ananda juga akan dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. 

Ibu Negara Iriana Jokowi mendatangi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah pada Jumat siang (15/11/2019). Kedatangan Iriana untuk mendampingi menantunya, Selvi Ananda yang akan melahirkan anak keduanya.

Ibu Negara Iriana Jokowi mengunjungi kembali RS PKU Muhammadiyah sekitar pukul 13.30 WIB. Iriana yang turun dari mobil Toyota Alphard itu langsung berjalan masuk ke rumah sakit melalui pintu depan.

 

Reporter : Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.