Sukses

Diskusi soal BUMN, Ahok dan Erick Thohir Bahas Sarinah hingga Krakatau Steel

Meski banyak membahas Pertamina dan PLN, Ahok mengaku obrolan mereka juga sempat menyinggung perusahaan lain seperti Krakatau Steel, PTPN hingga Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan isi pembicaraan antara dirinya dengan Menteri BUMN Erick Tohir beberapa waktu lalu. Menurut Ahok, diskusi yang berlangsung di Kantor Erick itu membahas banyak hal, terutama terkait dua BUMN besar.

"Kita ngobrol banyak yang dibahas, soal Pertamina iya, PLN,” kata Ahok saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Meski banyak membahas Pertamina dan PLN, Ahok mengaku obrolan mereka juga sempat menyinggung perusahaan lain seperti Krakatau Steel, PTPN hingga Sarinah.

"Termasuk Sarinah juga,” ucapnya.

Ditanya soal kecenderungan Ahok akan memilih memimpin Pertamina ataukah PLN, Ahok mengaku belum menentukan pilihan.

"Belum tahu ya,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Pimpin BUMN

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu melakukan pertemuan dengan Menteri BUMN Erick Thohir di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11/2019).

Ahok mengaku ditawari untuk menduduki posisi di salah satu BUMN. Dirinya mengaku siap akan hal itu.

"Kalau buat negara, ya, saya mau. Apa saja untuk negara, saya mau," ujarnya singkat saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.