Sukses

Jokowi Akan Resmikan Tol Trans Sumatera di Lampung Hari Ini

Turut menyertai Jokowi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi akan meresmikan ruas Jalan Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung 189 km yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera. Peresmian dipusatkan di Gerbang Tol Simpang Pematang KM 240, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Jumat, (15/11/2019) pukul 08.10 WIB.

Turut menyertai Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Selain itu ada juga Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Nugroho, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden M Fadjroel Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini