Sukses

Buka Rapimnas Golkar, Airlangga Sindir Kesepakatan dengan Bamsoet

Meski demikian, Airlangga tidak membuka kesepakatan dengan Bamsoet Ltersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka Rapimnas Partai Golkar bertema 'Golkar Solid, Pemerintahan Stabil, Indonesia Maju'. Airlangga menyapa pesaingnya Bambang Soesatyo (Bamsoet) di pembuka acara.

"Ketua DPR Pak Bambang Soesatyo yang saya hormati, yang saya sama Pak Bambang ada kesepakatan," kata Airlangga di Hotel Ritz Calton, Jakarta, Kamis (14/11).

Meski demikian, Airlangga tidak membuka kesepakatan tersebut. Menko Perekonomian itu merahasiakan kesepakatan itu di depan peserta Rapimnas.

"Yang tahu saya sama Pak Bambang dan Allah SWT," ucap Airlangga.

Kemudian, Airlangga menyapa politikus Golkar Azis Syamsuddin di depan Bamsoet. Dia melempar candaan bahwa Azis lebih dewasa setelah menjadi pimpinan DPR.

"Memang pak Azis ini Pak Bambang lebih dewasa sekarang jadi pimpinan DPR dibandingkan waktu yang lalu," canda Airlangga.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teriakan Airlangga

Sebelum acara dimulai, satu per satu elite dipanggil dan berdiri menyapa seluruh kader. Ada momen menarik saat Azis Syamsuddin dipanggil. Ketika dirinya dipanggil ia langsung berdiri dan meneriakkan nama Airlangga.

"Airlangga," kata Azis disambut sautan dua periode oleh seluruh peserta Rapimnas.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.