Jokowi: Ahok Harus Jalani Proses Seleksi untuk Duduki Jabatan di BUMN

Oleh Maria Flora pada 14 Nov 2019, 14:53 WIB
Diperbarui 14 Nov 2019, 14:43 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kabar seputar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan memegang posisi penting di salah satu perusahaan BUMN, semakin menguat.

Bahkan menurut Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ahok bisa saja menduduki posisi direktur ataupun komisaris di perusahaan BUMN.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (14/11/2019), kedatangan Ahok di Kementerian BUMN seketika menjadi topik hangat.

Ahok berkunjung untuk bertemu dengan Menteri BUMN Eric Thohir, Rabu pagi. Dia pun dikabarkan akan mengisi posisi strategis untuk menciptakan ekosistem baru di lingkungan kerja BUMN.

Jokowi pun mengonfirmasi kabar Ahok akan mengambil bagian dalam mendukung kinerja BUMN. Namun, menurutnya, Ahok masih harus menjalani proses seleksi.

Sementara, mengenai posisi apa yang akan dipegang oleh Ahok, Presiden Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Dari informasi yang beredar, Ahok dikabarkan akan mengisi posisi pimpinan di salah satu perusahaan energi papan atas milik BUMN.

Live Streaming

Powered by