Sukses

Anies Baswedan Hadiri Rakornas PKS di Hotel Bidakara

Kedatangan Anies langsung disambut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Keduanya saling berjabat tangan dan berpelukan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rakornas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Anies datang pukul 13.00 WIB dengan mengenakan batik berwarna merah muda. Kedatangannya langsung disambut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Keduanya saling berjabat tangan dan berpelukan.

Saat ditanyai sejumlah awak media, Anies menyatakan hanya menghadiri kegiatan Rakornas PKS.

"Iya, acara Rakornas di Jakarta," kata Anies di Hotel Bidakara, Kamis (14/11/2019) siang.

Sebelumnya, PKS menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) hari ini 14 hingga 16 November 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dalam rakornas itu rencananya PKS akan kokohkan sikap sebagai oposisi.

"Untuk mengokohkan sikap oposisi sebagai saluran suara aspirasi rakyat, PKS selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional, 14-16 November 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta," kata Ketua DPP PKS Pipin Sopian pada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Pipin menjelaskan rakornas itu akan dihadiri oleh para petinggi PKS seperti Presiden PKS Sohibul Iman hingga Ketua Majelis Syura Salim Segaf Aljufri.

"InsyaAllah dibuka oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Anies Baswedan

Dalam jadwal acara rakornas PKS hari ini, rencananya Anies akan memberikan sambutan pada pukul 13.40 WIB. Sedangkan Sohibul akan memberikan arahan pada kadernya pada pukul 15.48 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.