Sukses

BPJAMSOSTEK X Airy Rooms Kasih Diskon 25 Persen untuk Hotel dan Tiket Pesawat

BPJAMSOSTEK kembali bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia dengan memberikan promo menarik bagi peserta BPJAMSOSTEK yang juga pengguna setia aplikasi airy yaitu potongan harga hingga 25 persen.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan wisata saat ini tidak hanya menjadi sebuah kegemaran namun hampir menjadi kebutuhan primer untuk sebagian masyarakat, hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan atas pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar inap yang dilakukan oleh masyarakat.

Dengan adanya fenomena ini, BPJAMSOSTEK menjemput peluang ini sebagai kesempatan untuk memberikan penawaran menarik bagi pesertanya agar dapat memenuhi kebutuhannya tersebut. Kali ini BPJAMSOSTEK kembali bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia dengan memberikan promo menarik bagi peserta BPJAMSOSTEK yang juga pengguna setia aplikasi airy yaitu potongan harga hingga 25%.

“Promo kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan promo reguler atau biasanya, dan yang lebih menariknya lagi, potongan harga tidak hanya untuk kamar hotel, tetapi juga untuk pemesanan tiket pesawat," ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Ilyas Lubis dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, Program ini kami sebut sebagai program Co-Marketing yang merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas, yaitu bagi 2500 transaksi pertama baik untuk pemesanan hotel maupun tiket pesawat. Untuk Hotel, potongan harga ini dapat nikmati dengan masa pemesanan mulai dari tanggal 11-24 November 2019 dan periode menginap 11 November - 19 Desember 2019, dimana setiap pesertanya berhak untuk mendapatkan diskon 25% dengan maksimal diskon sebesar Rp100 Ribu tanpa minimal pembelian.

Sementara untuk Tiket Pesawat, periode booking dimulai dari tanggal 11-24 November 2019 dengan periode terbang kapan saja dan untuk promo ini peserta berhak mendapatkan potongan senilai Rp75 Ribu dengan mininal transaksi Rp1,25 Juta yang berlaku untuk pengguna baru aplikasi Airy. Semua promo ini dapat dinikmati oleh Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Cara mendapatkannya sangat mudah yaitu peserta cukup mengakses laman di sini, selanjutnya melengkapi data diri sebagai peserta BPJAMSOSTEK masukkan nama, nomor perserta BPJAMSSOSTEK, NIK, Nomor telepon serta email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Setelah terverifikasi, maka kode kupon pada laman tersebut dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga.

Ilyas juga menjelaskan, kami terus berupaya untuk meningkatkan manfaat bagi peserta, salah satunya dengan terus melakukan kerjasama co-marketing dengan berbagai pihak, tercatat hingga saat ini telah dilakukan kerjasama dengan lebih dari 2.000 merchant baik yang bersifat lokal atau nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di https://comarketing.bpjsketenagakerjaan.go.id/

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini