Sukses

Kapolri: Ada Kapolres Minta Proyek, Silakan Hubungi Saya

Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan, Polri siap kerja sama untuk membangun daerah.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan, Polri siap kerja sama untuk membangun daerah.

"Kami bisa menjadi rekan Bapak-bapak untuk mengawali pembangunan di daerah melalui konsultan yang solutif, Bapak-bapak harus menggandeng para Kapolres," kata Idham di  Rakornas Indonesia Maju bersama pemerintah pusat dan forkompimda di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Idham Aziz kemudian mengingatkan para Kapolres untuk tidak menjadi bagian permasalahan yang ada di daerah. Dia ingin program pembangunan di daerah tidak terhambat.

"Karena bukan rahasia umum, banyak juga Kapolres itu kalau minta proyek, nah ini masalah nih, berarti dia konspirasi," ucapnya.

"Kalau dia begitu, para gubernur, wali kota silakan hubungi saya, nanti saya carikan pemain cadangan," sambung Idham.

Eks Kabareskrim itu ingin pembangunan di periode kedua pemerintah Presiden Joko Widodo berjalan aman supaya terlaksana sesuai jalurnya.

"Sehingga yang dibutuhkan adalah komitmen integritas para Kapolres, Kapolda dan termasuk saya yang bicara," pungkas Idham Azis.      

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.