Sukses

Bamsoet Kembali Absen dalam Rapat Pleno Golkar

Rapat pleno ini digelar oleh pengurus pusat Partai Golkar. Bamsoet tercatat merupakan Wakorbid Pratama Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Golkar dan bakal calon ketum Bambang Soesatyo (Bamsoet) terlihat kembali absen dalam rapat pleno partai Golkar di kantor DPP, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, Rabu (13/11/2019). Padahal, sebelumnya Ketua MPR itu getol mendorong digelarnya rapat pleno.

Rapat pleno ini digelar oleh pengurus pusat Partai Golkar. Bamsoet tercatat merupakan Wakorbid Pratama Golkar.

Pantauan di lokasi, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memimpin langsung rapat. Ditemani Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan beberapa elite partai.

Beberapa elite Golkar itu di antaranya, Aziz Syamsuddin, Roem Komo, Melchias Marcus Mekeng, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ibnu Munzir, serta Ace Hasan Syadzily.

Sementara beberapa pendukung Bambang Soesatyo yang hadir seperti Darul Siska dan Nusron Wahid. 

Pada rapat pleno 5 November, Bambang juga tidak tampak hadir. Pleno ketika itu menetapkan jadwal penyelenggaraan Musyawarah Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional Golkar.

Agenda rapat pleno Golkar hari ini adalah membahas persiapan beberapa hal. Salah satunya Rapimnas yang akan diadakan pada 14-15 November besok.

"Kesiapan Rapimnas Partai Golkar 2019, kesiapan Bimtek Anggota DPRD 2019, dan kesiapan Pilkada Serentak 2020," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.