Sukses

Penampakan Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polresta Medan

Pagi itu Mapolres Medan mendadak gaduh. Suara ledakan yang cukup keras terdengar dari arah halaman kantor polisi itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi itu Mapolres Medan mendadak gaduh. Suara ledakan yang cukup keras terdengar dari arah halaman kantor polisi itu. Gambaran CCTV di halaman Mapolrestabes Medan menujukkan seorang pria yang nampak mengenakkan jaket ojek online (Ojol).

Ia terlihat berjalan di depan mobil yang terparkir berjejer di halaman Mapolrestabes. Beberapa detik kemudian ledakan yang nampak dari CCTV terjadi. Visual di CCTV ledakan terjadi tepat pada jam 8 menit ke-35.

Asap putih membumbung tinggi hingga melebihi atap Mapolrestabes. Serpihan berbagi material juga nampak terlontar. Dari kejauhan terlihat warga berhamburan melihat ledakan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bom Mapolrestabes Medan

Sebelumnya, bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan pada hari ini, Rabu (13/11/2019). Ikuti perkembangan berita mengenai bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada tautan ini.

Bom bunuh diri terjadi pukul 08.45 WIB. Sebelum bom bunuh diri terjadi, polisi tengah bersiap melakukan apel siaga. Tak lama kemudian, dua orang yang menggunakan jaket ojek online masuk ke kantin Polrestabes Medan.

Mereka masuk melalui pintu depan menuju Bagian Op, sesampai di sana meledakkan diri dan mengakibatkan korban. Mereka yang menjadi korban adalah Kasi Propam luka di bagian tangan, PHL, J. Purba luka di bagian wajah, anggota propam dan piket Bagian Op.

Sementara, pelaku bom bunuh diri tewas dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri. Polisi melakukan pengamanan dan penyelidikan.

Perkembangan terkini soal berita bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan dapat diikuti di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.