Sukses

Gibran Sudah Siapkan Nama untuk Adik Jan Ethes yang Segera Lahir

Seperti putra pertamanya, proses persalinan Selvi Ananda juga akan dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan dikaruniai anak kedua, setelah Jan Ethes Srinarendra yang lahir 10 Maret 2016 lalu. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku sudah mempersiapkan nama perempuan untuk adik Jan Ethes itu. Namun ia belum mau mengungkapkan nama tersebut.

Ditemui usai acara diskusi bisnis di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11/2019) malam, Gibran menuturkan, putrinya akan lahir tak lama lagi. Untuk itu, ia mengaku telah mengurangi aktivitas ke luar kota. Sehingga selama dua pekan ke depan dirinya hanya akan beraktivitas di sekitar Kota Solo saja.

Seperti putra pertamanya, proses persalinan Selvi Ananda juga akan dilakukan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Selvi saat ini dalam pengawasan dokter kandungan Soffin Arfian, Spesialis Obstetri dan Ginekologi.

"Dalam waktu dekat, silakan merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo). Saya nyiapin nama anak cewek, terserah anaknya nanti mau keluar kapan," katanya.

Pada kesempatan sebelumnya, Selvi mengaku sudah mempersiapkan persalinannya. Ucapan Selvi disampaikan saat menghadiri Festival Jajanan Tradisional di The Sunan Hotel Solo, Selasa (29/10/2019) lalu.

"Persiapannya sudah kita lakukan semua. HPL-nya (Hari Perkiraan Lahir) pertengahan November, minta doanya saja," ujar penyandang gelar Putri 2010 tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan Cesar

Selvi membenarkan hingga saat ini dokter dan rumah sakit yang akan digunakan untuk proses kelahiran anak keduanya adalah dr Soffin Arfian dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo. Terkait nama anak keduanya, Selvi mengaku sudah disiapkan.

"Kalau nama, bapaknya yang nyiapin," katanya.

Menurut rencana, kelahiran Selvi akan memilih dengan cara operasi cesar. Mengingat pada kelahiran Jan Ethes tiga tahun lalu juga melalui cesar.

Reporter : Arie Sunaryo

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.