Sukses

Partai Gelora Siap Tandingi PKS?

Anis Matta tak memungkiri Partai Gelora terbentuk karena adanya konflik dengan PKS. Sementara, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yakin partainya tetap solid.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat atau Partai Gelora adalah partai baru yang digagas mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta dan Fahri Hamzah. Mereka mengumumkan struktur partai di Jakarta, Minggu 10 November 2019.

Anis Matta sebagai Ketua Umum dan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora. Anis pun tak memungkiri Partai Gelora terbentuk karena adanya konflik dengan PKS.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tidak khawatir dengan banyaknya kader PKS yang pindah ke Partai Gelora. Dia yakin partainya akan tetap solid.

Siapa saja pengurus inti Partai Gelora? Apa target awal mereka? Bagaimana pula dengan PKS? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.