Sukses

Surya Paloh Tegaskan Nasdem Tidak Berpihak ke Anies Baswedan

Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, partainya masih mencari siapa calon pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menepis isu bahwa partai besutannya berpihak kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Paloh dalam sambutannya di acara HUT Partai Nasdem ke 8 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

"Berpihak Bung Anies salah itu, berpihak Ridwan Kamil salah itu, Khofifah juga salah itu. Kader internal partai apalagi belum tentu," kata Paloh.

Paloh melanjutkan, partainya masih mencari siapa calon pemimpin Indonesia di masa mendatang. "Kita cari bersama," ucap dia.

Paloh pun bersyukur Presiden Jokowi kembali terpilih memimpin Indonesia. Menurutnya, rakyat menaruh harapan besar kepada Jokowi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

"Jadi tercapai tujuan kemerdekaan kita. Kita memohon kesempatan Indonesia maju," harapnya.

Diketahui, kemesraan NasDem dengan Anies semakin ditunjukkan ke publik. Apalagi, Anies diberikan panggung saat pembukaan kongres NasDem.

 

Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.