Sukses

Surya Paloh: Saya Ingin Peluk Lebih Erat Pak Jokowi

Pernyataan ini seolah menjawab sindiran Presiden Jokowi terkait pelukan Surya Paloh kepada Presiden PKS Sohibul Iman.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan bahwa dirinya sayang kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia pun mempersilakan kepada Jokowi untuk memberikan pidatonya di hadapan kader pada HUT ke-8 Partai Nasdem.

"Saya ingin Presiden Jokowi dapat berbicara di depan kita. Ingin saya peluk lebih erat," ujar Surya Paloh dalam pidatonya di HUT ke-8 Nasdem, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Pernyataan ini seolah menjawab sindiran Presiden Jokowi terkait pelukan Surya Paloh kepada Presiden PKS Sohibul Iman. Dalam pernyataannya, Jokowi mengaku tidak pernah dirangkul seerat itu.

Selain kepada Jokowi, Surya Paloh juga menegaskan masih sayang kepada Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, dan Megawati Soekarnoputri.

"Jangan diragukan lagi bahwa saya masih sayang kepada Mbak Mega. Ini penting sekali, karena ketika saya enggak salaman dengan Mbak Mega, rusak semua Indonesia," ujar Surya Paloh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Mega Tak Salami Surya Paloh

Untuk mengetahui penyebab itu, Surya Paloh mengaku mengutus orang untuk mengetahui alasan Megawati tak bersalaman dengan dirinya. Hasilnya pun membuat Surya Paloh menjadi lega.

"Saya kirim investigasi, apa betul Mbak Mega tidak salam dengan saya. Hasilnya, tidak sengaja," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.