Jasad Dalam Koper di Hutan Pinus, Gegerkan Warga Teluk Waru Kabupaten Bogor

Oleh Achmad Sudarno pada 10 Nov 2019, 18:25 WIB
Diperbarui 11 Nov 2019, 13:15 WIB
mayat-ilustrasi-131024b.jpg

Liputan6.com, Bogor - Sesosok mayat dalam koper ditemukan di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/11/2019) siang.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, mayat pria ditemukan di antara semak-semak dekat pinggir jalan Curug Bitung-Malasari oleh seorang pencari barang rongsokan sekitar pukul 12.00 WIB.

Pemulung itu penasaran melihat koper warna biru tua tergeletak di bawah pohon pinus. Alangkah terkejutnya, di dalam koper itu ada sesosok mayat terbungkus plastik hitam.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi kedua kaki dan tangan terikat lakban. Tubuhnya terlipat agar bisa masuk ke koper.

Temuan mayat itu kemudian dilaporkan ke aparatur setempat dan dilanjutkan ke Polsek Nanggung. Warga yang mengetahui inforasi tersebut lantas berduyun-duyun menuju lokasi untuk melihat dari dekat.

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saefudin saat dikonfirmasi mengaku sudah mengevakuasi mayat dalam koper yang ditemukan seorang warga di pinggir jalan kawasan hutan pinus.

"Sudah, sekarang mayatnya lagi dalam perjalanan menuju RS Kramatdjati Jakarta," kata Asep.

Jasad pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Namun, warga tidak ada yang mengenali sosok pria tersebut.

"Nanti data lengkapnya nyusul ya, saya lagi di jalan," ujar Asep. (Achmad Sudarno)

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓