Sukses

Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan yang Tewas di Rusun Cakung

Polisi menangkap pelaku yang membunuh, Rieke Andrianti (43), wanita yang ditemukan tewas di Rusun Griya Tipar Cakung.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pelaku yang membunuh, Rieke Andrianti (43), wanita yang ditemukan tewas di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat malam (8/11/2019).

"Iya benar pelakunya ditangkap. Saat ini sudah ada di Jatanras Polda Metro Jaya," kata Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Tom Sirait saat dikonfirmasi Liputan6.com, Sabtu (9/11/2019).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anak korban, Usman. Saat itu, melihat kontrakan ibu nya terkunci dari dalam.

"Korban tinggal seorang sendiri. Anaknya menerima telepon dari rekan kerja. ibunya tak masuk kerja tanpa alasan. Anak korban memaksa masuk ke dalam," kata dia saat dihubungi, Sabtu (9/11/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Luka

Hery menuturkan, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Badannya penuh luka-luka. Barang berharga seperti handphone pun raib.

"Dugaan pembunuhan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.