Sukses

Jaksa Agung Evaluasi Program TP4 Peninggalan M Prasetyo

Burhanuddin mengatakan, berencana menggandeng para pakar untuk membantunya mengambil sikap terkait program TP4.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin sedang mengevaluasi program Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4). Diakui, Burhanuddin program tersebut meninggalkan sejumlah masalah.

"Saya pada waktu Rapat Dengar Pendapat dengan DPR menyampaikan akan evaluasi TP4," kata dia di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (8/11/2019).

Burhanuddin mengatakan, berencana menggandeng para pakar untuk membantunya mengambil sikap terkait program TP4. 

"Memang banyak ada kebocoran. saya tidak bisa sendiri saya bicarakan dengan pakar apa ini dibubarkan atau mungkin kita ganti bentuknya tentu dengan subtansi yang tidak jauh. Pola pengawasan akan lebih kami tingkatkan," ucap dia.

Burhanuddin meminta waktu untuk merembukkan persoalan ini dengan pihak-pihak terkait. "Tolong beri kesempatan saya untuk mengevaluasi," ucap dia.

Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) merupakan warisan dari Jaksa Agung, HM Prasetyo. Terobosan ini dibentuk dengan tujuan mengawal pelaksanaan proyek strategis nasional.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.