Sukses

Jaksa Agung Bertandang ke KPK

Jaksa Agung ST Burhanuddin merupakan tamu ketiga dalam kepemimpinan Joko Widodo di Kabinet Indonesia Maju yang bertandang ke KPK usai pelantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin bertandang ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (8/11/2019). Burhanuddin merupakan tamu ketiga dalam kepemimpinan Joko Widodo di Kabinet Indonesia Maju yang bertandang ke KPK usai pelantikan.

Burhanuddin irit bicara kala tiba di Gedung KPK.

"Nanti saja ya," ucap Burhanuddin setelah turun dari mobil, Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, Menteri Sosial Juliari Batubara juga menggelar pertemuan dengan pimpinan KPK. Disusul, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Idham mengatakan, ingin menjalin sinergi dengan KPK. Peningkatan kerja sama ini sesuai dengan tujuh program proritasnya. Ke depan diharapkan Polri dan KPK bergandengan tangan membangun sinergitas yang positif dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi.

"Saya kira itu hal-hal yang esensial selain tadi bersilaturahmi sama beliau," ucap Kapolri, Senin (4/11/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.